Kamis, 22 September 2016

SALUT UNTUK MEREKA

Sunday, February 10, 2008


SALUT UNTUK MEREKA

Sejauh yang saya dapat, mereka bertiga adalah orang-orang yang hebat denga keyakinan mereka.Saya tidak berbicara mengenai apa yang telah mereka lakukan dengan bom-bomnya.Saya lebih tertarik untuk berbicara mengenai kuatnya keyakinan yang ada di hati mereka.

Seharusnya, dalam hal keyakinan, kita harus banyak berkaca pada mereka. Keyakinan mereka begitu kuat dan tidak goyah meski peluru telah menanti. Dan saya nggak tahu ada berapa banyak orang di dunia ini yang memiliki kekuatan akan keyakinan seperti yang mereka miliki. salut .

Satu hal yang ingin saya tegaskan di "rumah" saya ini, saya sama sekali tidak setuju dengan apa yang mereka sebut jihad dengan membunuh orang - orang yang belum tentu bersalah. Sekali lagi, ungkapan hati ini saya ini adalah berkaitan dengan kekuatan sebuah keyakinan. Kekuatan akan keyakinan yang diyakini oleh ketiga terpidana mati ini . Saya mohon maaf jika ada yang tidak sepaham dengan saya . Dan itu sangat manusiawi . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar